Senin, 17 November 2014

Kunci Hidup Sukses

Stand Up Motivasi Iwel Sastra
Kunci hidup sukses dari saya adalah tulus, lakukan yang terbaik, usaha maksimal, lengkapi dengan doa. Kunci sukses inilah yang sukses mengantar saya menjadi pelopor stand up comedy Indonesia hingga mendapat predikat sebagai stand up motivator nomor 1 Indonesia.

Empat kunci sukses ini saling melengkapi dan mendukung. Tentu sukses tidak akan pernah bisa kita capai jika kita tidak berusaha. Sudah berusaha tapi belum mencapai target? Artinya harus dimaksimalkan kembali. Tidak ada sukses yang instan dan mudah. Jika sudah maksimal, selalu berikan yang terbaik dalam pekerjaan. Tantang diri Anda untuk melakukan lebih dan sempurna.

Tulus! bukan nama penyanyi yang sedang naik daun dengan lagunya yang berjudul "Sepatu" ya. Tetapi tulus dalam bekerja. Tidak perlu hitung-hitungan atau merasa sayang tenaga dan pikiran. Jika bekerja dengan tulus dan ikhlas kita tidak akan merasa terbeban dengan pekerjaan. Semua terasa ringan dan mudah dilakukan.

Terakhir lengkapi dengan doa. Semoga segala usaha yang telah kita lakukan dengan sungguh-sungguh membuahkan hasil dan manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar kita. Jangan pernah remehkan kekuatan doa kita sendiri. Kadang solusi dari persoalan sulit yang sedang kita hadapi datangnya tak disangka-sangka karena doa kita.

Sukses Bahagia ala Iwel Sastra
Stand Up Motivator Nomor 1 Indonesia