Sabtu, 07 September 2013

Tertawa Itu Cerdas

Tertawa itu cerdas, itulah judul tulisan yang ditulis di halaman 11 Reader's Digest Indonesia edisi Januari 2005. Saya menemukan kembali majalah ini diantara tumpukan dokumentasi media cetak yang pernah memuat profil atau berita tentag saya. Dulu waktu masih awal-awal suka masuk koran, tabloid atau majalah, sangat rajin disimpan sebagai dokumentasi.

Ada kutipan yang saya sangat senang membacanya. Ini merupakan sebagai rekam jejak saya sebagai seorang stand up comedian.

Setelah berkali-kali gagal menawarkan konsep program acara stand-up comedy ke sejumlah televisi swasta, tanggal 6 Maret 2004 Iwel nekat menggelar sendiri pertunjukan stand-up comedy pertamanya di Gedung Kesenian Jakarta. Meski kapasitas tempat duduk terisi setengah, media massa menjulukinya stand-up comedian pertama di Indonesia. 

 "Saya akan terus berusaha sampai kapanpun agar stand-up comedy diterima masyarakat Indonesia."

Reader's Digest Indonesia edisi Januari 2005