Kamis, 23 April 2015

Program Motivasi Iwel Sastra di Jaringan Radio Sindo Trijaya FM

Motivasi Iwel Sastra di radio Sindo Trijaya
Kembali siaran di radio menjadi mimpi saya sejak tahun lalu. Sebelumnya, 2 tahun terakhir saya sempat menjadi penyiar tamu di radio Delta FM Jakarta. Kalau ditarik lagi ke belakang, tahun 1993-1996 saya siaran di radio DMC 107.9 FM Jakarta. Dulu radio ini dikenal sebagai radio anak gaul Jakarta yang cukup bisa menyaingi radio Prambors.

Akan tetapi,  mimpi saya sejak tahun lalu itu bukan sekadar siaran. Mimpi saya adalah ingin memiliki program radio khusus motivasi di jaringan radio nasional. Ini karena beberapa tahun terakhir, di samping tetap berkomedi, saya semakin dikenal sebagai corporate trainer & motivator. Memiliki program motivasi di radio menjadi salah satu  langkah rebranding saya yang selama ini lebih dikenal sebagai pembawa acara parodi politik menjadi Stand Up Motivator.

Radio Sindo Trijaya yang memiliki jaringan di 18 kota di Indonesia menyambut hangat keinginan saya untuk bersinergi membuat program motivasi. Jika di tahun-tahun sebelumnya saya siaran sebagai penyiar, maka di program ini saya siaran sebagai motivator. Dalam siaran ini saya berbagi beragam topik yang memotivasi pendengar. Baik untuk seputar masalah leadership, people development & mindset sukses.

Saya siaran setiap Kamis jam 20-21 WIB. Selain memberikan motivasi, secara khusus di ujung acara saya selalu menyisipkan sit down comedy alias stand up comedy. Tetapi, karena saya melakukannya sambil duduk di ruang siaran maka saya sebut saja sit down comedy he he he...

Mimpi saya selanjutnya tentu program ini bisa menjelma menjadi sebuah program televisi seperti Oprah Winfrey. Tentu dengan versi iwel yang memotivasi, menginspirasi tetapi selalu lucu.