Senin, 06 Juni 2016

Motivator Indonesia

Sebagai seorang motivator saya sering berinteraksi dengan motivator lainnya. Baik dalam berbagai event publik maupun dalam acara kopdar para motivator. Suatu hari pertengahan Mei 2016 saya dihubungi melalui whatsapp oleh Handi Irawan yang merupakan CEO Frontier Consulting Group. Pak Handi mengundang saya untuk ikut hadir dalam kopdar whatsapp group AMA’s Great Speaker yang akan diadakan Rabu 25 Mei 2016. Berhubung yang menghubungi saya adalah pak Handi maka tanpa pikir panjang saya langsung menyambut hangat undangan tersebut.
 
Kopdar ini dilaksanakan di sebuah restoran yang berlokasi di  jalan Abdul Muis Jakarta Pusat dihadiri oleh banyak pembicara dengan berbagai latar belakang. Sebagai motivator saya tentu sangat senang bertemu dengan para motivator senior seperti Andrie Wongso, Tung Desem Waringin dan lainnya. Acaranya dikemas santai penuh keakraban diisi dengan saling sharing pembicara dan motivator yang hadir secara bergantian. Pembicara senior Andrias Harefa didaulat menjadi moderator yang memandu jalannya acara. Meskipun sama-sama berprofesi sebagai motivator ketika ada motivator yang sedang melakukan sharing motivator lainnya mendengarkan dengan sangat antusias.
 
Saya juga diminta untuk sharing pengalaman saya sebagai seorang motivator. Dalam sharing ini saya menceritakan bahwa saya adalah komedian yang melebarkan sayap menjadi motivator dan trainer. Saya terjun sebagai motivator dan trainer bukan aji mumpung melainkan karena saya sebenarnya sudah sejak lama memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang motivator dan trainer. Saya baru berani menekuni secara serius dunia motivasi dan training ketika saya merasa positioning saya sebagai seorang komedian sudah sangat kuat. Ini menjadi nilai lebih ketika saya menjadi seoarang motivator dan trainer.
 
Kopdar bersama pembicara dan motivator Indonesia ini sangat seru. Saking serunya saya sampai lupa ngajak motivator lainnya foto bareng.

Iwel Sastra Management
Kontak 08176655874