Senin, 10 Juni 2013

Komentar Pembaca Buku MotivAction: Mimpi atau Mati!

Om Iwel umur aku baru 15 tahun, aku baca buku "mimpi atau mati" setelah aku baca buku itu aku tergerak untuk berubah menjadi lebih baik dan berusaha melakukan hal kecil untuk orang banyak. Makasih banyak om atas motivation + actionnya :)

Sekar Ayu Fadillah via @Sekaraaayuu

Gak tau mau ge-er atau harus waspada abis baca MotivAction. Soalnya selama membaca, sebagian seperti baca diary sendiri. Seperti ada flashback-flashback. Ada yang akhirnya saya pahami ternyata ada benang merahnya tiap moment-moment yang sudah terlewati.

Viluven via @viluven

Assalamu'alaikum wr.wb. salam kenal kang, saya rahmat taufik hidayat dalang wayang dakwah dari bandung, saya sedang membaca buku akang motivaction mimpi atau mati, materinya luar biasa sekali, mudah-mudahan kedepan kita bisa bekerja sama, terima kasih.

Taufik Hidayat via SMS

Ass, wrwb, Mas Iwel, Saya Edi, barusan selesai baca buku mas, terus langsung sms di nomor ini.. Saya yakin mas Iwel menyembunyikan ilmu dan kemampuannya sehingga hanya satu buku ini yang ditulis, minta kasih tahu mas dimana saya bisa membaca buku lain mas Iwel? Salam kenal

Edi, pengusaha interior dan furniture via SMS

Assalamualaikum Uda Iwel,
Buku Dakwah anda luar biasa. Semoga berkah dan rahmat Allah SWT selalu bersama Anda dan keluarga. Amin.

Sandra Nahdar via SMS

 Kita hanya punya formula-formula untuk menjemput rezeki. Namun, tetap saja rezeki adalah sebuah misteri (Bab 5 Buku MotivAction: Mimpi atau Mati)
                                                                                           
Liana Hutasoit via @LianaHutasoit

Kalimat cerdas #ProvokasiBahagia dari buku tercerdas #MotivAction nya @iwel_mc

Guyu Tainer via @cakaep

Aku sudah punya and baca bukunya. Bukunya mas @iwel_mc emg keren abis loh. So inspiring :)

Caroline Adenan via @oline_BMI

Sumpah om ini buku keren inspiring abis. Ga nyangka "jefry" itu uje pas balik next page.

Maria Siena via @m_siena_y