Jumat, 16 Agustus 2013

Mimpi Indonesia

Indonesia,  Aku Iwel yang selalu mencintaimu.
Hampir setiap hari aku bersamamu, sedih hatiku bila aku meninggalkanmu.
Kerinduan selalu muncul jika jauh darimu.
Indonesia, bukan hanya aku yang mengagumi tapi dunia pun tak berkedip memandangmu. Sosokmu yang elok dan rupawan, menggoda siapa saja untuk bisa memilikimu.
Esok engkau akan memasuki usia kemerdekaan yang ke 68 tahun.
Tanpa terasa 68 tahun sudah engkau berdiri untuk menata diri.
Apa sesungguhnya mimpimu Indonesiaku?
Aku hanya ingin mengingatkan kembali mimpi-mimpimu yang pernah engkau tulis, 
yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,
memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.
Mari kita wujudkan bersama mimpimu Indonesiaku .., bersama kita bergandengan tangan memotivasi diri untuk action mewujudkan mimpi Indonesia.

Catatan : Mimpi Indonesia  ditulis Iwel Sastra dan dibacakan pada sesi Love Letter For Indonesia acara The Merry Riana Show - Radio Sonora Network - Jumat 16 Agustus 2013.