Minggu, 21 Agustus 2016

Hari Pelanggan Nasional

Sekitar tahun 2002 karena karir melawak yang belum jelas saya mengirimkan lamaran pekerjaan ke Frontier Consulting karena saya memang suka komunikasi & marketing. Saya pun mendapat panggilan wawancara pekerjaan dari Frontier.

Setelah saya diwawancara oleh pak PJ Rahmat Susanta (sekarang pemred majalah Marketing) saya pun diminta untuk mengikuti wawancara akhir dengan CEO Frontier Bapak Handi Irawan.

Pada hari saya akan menjalani wawancara dengan Pak Handi saya menyaksikan film Benyamin S yang diputar salah satu tv swasta. Film tersebut mengingatkan saya pada cita-cita saya semenjak kecil untuk menjadi seorang pelawak.

Saya pun membatalkan wawancara dengan pak Handi serta membuang keinginan saya untuk kerja kantoran saat itu. Saya fokus pada mimpi saya menjadi seorang pelawak.

Dua tahun kemudian 6 Maret 2004 saya membuat pementasan Stand Up Comedy di Gedung Kesenian Jakarta. Pementasan yang mengantarkan saya menjadi pelopor Stand Up Comedy Indonesia.

Hari membahagiakan dalam sejarah karir saya insyaAllah segera tiba. 1 September 2016 saya akan sepanggung dengan pak Handi Irawan yang dulu nyaris menjadi bos saya dalam acara peringatan Hari Pelanggan Nasional di Balai Sarbini.